PINDAHAN…

Akhirnya pindah juga, mungkin itu kata yang terucap oleh beberapa pegawai di Kanwil, KPP Madya dan KPP Pratama Palembang Ilir Barat. Akhirnya gedung yang telah kokoh berdiri sejak awal 2009 itu ditempati juga.

Gedung representatif ini terletak di jantungnya Palembang, berlantai Lima dengan warna dominan hijau dengan nuansa kehijauan disekeluilingnya karena lokasi yang dekat sekali dengan Kambang Iwak salah satu land mark nya Palembang yang hijau dengan rerimbunan pohon-pohon dan taman di KI Park ( Kambang Iwak Park)

Jadi meski peluh membanjiri mereka yang sedang ‘angkat-angkat barang’ namun senyum tampak di wajah mereka.

Bagi wajib Pajak tentulah memberi harapan pelayanan yang lebih baik, ruang TPT yang nyaman dan petugas yang ramah siap melayani.

Ya, tentunya harapan kita semua dengan menempati gedung baru ini pelayanan kepada masyarakat akan lebih baik lagi dan penerimaan pajak bisa memenuhi target, dengan profesionalitas, inovasi, teamwork dan integritas yang tinggi.

Satu Tanggapan

  1. saran, dengan adanya gedung baru ,suasana baru wajib pajak berharap dalam penyetoran pajak (SSP) di Kantor Pos maupun di Bank persepsi tetap on line 24 jam bukanya of line terus, trims

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: