Pelatihan Pajak Bagi Wartawan

Media Massa merupakan mitra Direktorat Jenderal Pajak. Utamanya dalam membangun image/citra DJP. Hanya saja terkadang informasi yang disampaikan beberapa media masih ada yang keliru. Entah itu dari penggunaan istilah perpajakan maupun hal-hal lain menyangkut perkembangan penerimaan pajak.

Oleh karena itulah Kanwil DJP Sumsel dan Kep. Babel pada hari Rabu tanggal 12 Agustus 2009 bertempat di salah satu ruang di Gedung Kantor Baru Kanwil DJP Sumsel dan Kep. Babel Jl Tasik Palembang menyelenggarakan “Pelatihan Perpajakan Bagi Wartawan”

Pelatihan ini merupakan kerjasama dengan Harian Bisnis Radar Palembang, dengan peserta adalah wartawan utusan hampir semua media massa yang ada di Palembang, baik media cetak, TV maupun Radio.

Acara dibuka oleh Kepala Bidang P2 Humas, Bapak Yunus Darmono, lalu dilanjutkan oleh materi pertama oleh Bapak Liberty Pandiangan,SE, MSi yang menjabat Kasubdit Kepatuhan Wajib Pajak dan Pemantuan Kantor Pusat DJP.Lalu dilanjutkan oleh DR. Adinur Prasetyo yang mengupas peran pajak di APBN kita dan sekilas Ketentuan Umum Perpajakan.

Pada pukul 11.30 acara ditutup oleh Kepala Kanwil DJP Sumsel dan Kep. Babel, Estu Budiarto. Dalam sambutannya Kakanwil menyampaikan apresiasi atas peran wartawan dalam menginformasikan perpajakan ke masyarakat. Wartawan sebagai corong dari Direktorat Jenderal Pajak untuk menyampaikan infomasi-informasi perpajakan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: